Thursday 23 May 2013

One Step Closer...

Waw... !!!

Rasanya seperti kembali ke masa lalu. hehehe...
Entah sudah berapa lama saya gak sempet nulis lagi di blog ini. Terus terang, blog in punya ikatan emosional yang sangat erat dengan satu masa yang memang sementara ini saya lupakan :">

Bukan berarti saya melupakan forex trading, karena bagaimanapun forex trading sudah melekat di hati. Terbukti meskipun selama beberapa bulan (malah hampir hitungan tahun) ini saya lebih sibuk di kegiatan offline, terutama mengejar impian untuk menambah ilmu lebih lanjut di bidang teknologi informasi, tapi forex trading tetap menjadi oasis tersendiri bagi saya.

Beberapa (ato malah banyak) hal memang sudah berubah... Tapi InsyaAllah perubahan yang terjadi adalah perubahan yang menuju pada yang lebih baik :)

Seiring dengan selangkah lagi dalam pencapaian cita-cita, saya akan mencoba untuk kembali men-share apa yang telah sedikit saya dapat dari "pengasingan" diri saya :D  Apa yang akan saya share memang bukan hal yang besar untuk temen-temen trader, tapi bagi saya itu merupakan pencapaian yang berarti dan menjadi semacam pembuktian... bahwa bagi saya, masa-masa belajar segala hal tentang forex trading merupakan masa-masa yang tidak terlupakan dan semoga membuahkan hal positif dan terindah dalam kehidupan saya.

Terimakasih untuk semua yang telah memberikan dukungan kepada saya selama ini... :)


0 comments:

Post a Comment

Get the ultimate ipad help from iPhone Help Zone.