Saturday 27 June 2009

Givin' up? No way...

Curhat dikit boleh ya? :D

Boleh jadi gw newbie yang "beruntung", karena "cuma" kurang lebih sebulan gw "tersesat" di belantara forex. Sebulan yang penuh perjuangan, sampe akhirnya gw dapet pencerahan. Proses belajar tentu nggak berhenti, wong sampe sekarang juga rasanya nggak pernah paham kok :D

Boleh jadi juga gw newbie yang paling "nekad", karena sebenernya banyak banget halangan buat gw untuk terus survive di sini. Hanya karena dukungan dan support dari para seniorlah yang bikin gw bisa bertahan...

Wew, kok jadi sentimentil gini ya? :D
Ok. Stop dulu di sini deh curhatnya :))

Yang ingin gw sampaikan buat sesama newbies, ngeliat perjalanan gw yang berliku-liku, ada satu hal mungkin bisa diambil pelajaran. Klo ingin tetep survive di dunia forex, cari mentor dan gabunglah dengan komunitas yang ada.

Segala sesuatu nggak ada yang instan, semuanya butuh proses. Panjang-pendek, berat-tidaknya proses yang harus dilalui memang tergantung masing-masing individu. Tapi ada satu hal yang jelas, proses itu akan lebih "mudah" dilalui jika kita punya pembimbing dan komunitas untuk sharing...

Terimakasih untuk semua: my mentor, para senior dan juga temen-temen sesama newbies untuk 4 bulan [masa belajar gw di forex] yang penuh warna. Terus terang gw pernah hampir menyerah, klo nggak liat semangat, keceriaan, juga kesabaran dan dukungan dari semua... [Wew, jadi sentimentil lagi nih... :D]

So? Givin' up? No way...
Get the ultimate ipad help from iPhone Help Zone.