Sunday 19 July 2009

Don't feel guilty to take a break... :-)

Di minggu-minggu awal gw belajar forex ini,terus terang gw paling bete sama yang namanya weekend. Gemes aja liat chart yang nggak gerak :D Rasanya nggak sabar nunggu Senin pagi, saat chart mulai gerak lagi. Orang lain bilang "I don't like Monday", gw bilang "I really love Monday!"

Weh, sekarang untungnya nggak lagi kayak githu... Bukan berarti gw udah bosen trading loh... :) Weekday enjoy, weekend juga enjoy aja lah... Nggak dosa kok, klo kali-kali kita rada "males-malesan" dikit ;)) Dipikir-pikir, masih banyak kesibukan lain yang bisa dilakukan selain trading atau kesibukan lain di depan komputer atau jenis kegiatan lain yang masuk kategori "wajib" dan "rutin". Beneran loh... Susah ya? qqqq ;))

Gw tau sih, kebanyakan trader itu dari type kepribadian melankolis [nggak ada orang dari ciri kepribadian lain yang begitu cinta dan betah utak- atik angka :)] kadang-kadang kombinasi dengan koleris, yang campuran kedua sifat itu salah satu cirinya: perfeksionis, dan klo udah dibawa ke bidang kerja, akhirnya jadi workaholic. Pengennya klo bisa kerja 27 jam sehari, 8 hari seminggu :D Nah lo... ngaku nggak? ;)

Emang sih, kerja keras klo diikuti dengan passion, akan nggak kerasa sebagai sebuah pengorbanan. Tapi masa iya sih, hidup hanya untuk kerja? Please 'd ah... Coba dong seimbangkan antara kerja dengan aspek dan kegiatan lain dalam kehidupan. Cieee.... qqqq Bukannya sok tau sih, sekedar kasih saran aja kok... :)

Nah, mumpung long weekend nih, coba deh seharian besok matiin komputer, cari kegiatan lain yang mungkin udah lama nggak dilakukan. Ngapain? ya terserah... Jalan-jalan ama keluarga kek, berkebun kek, ato apalah... Ngeblog? heh! ampyun deh... dibilang: jangan pake komputer! qqqq ;)) Gimana? udah ada ide?

Ngg... tapi ngomong-ngomong, gw sendiri besok mau ngapain ya? Ehm, pengennya sih ke pantai pasir putih, githu... jalan-jalan sepanjang pantai... asyik kayaknya. Weh, tapi kok jauh ya? Trus ngapain ya? Owh, gw tau, makan jambu sambil nangkring di pohon jambu depan rumah, kayaknya sip juga =)) duh ampyun deh... :)) halah..., met weekend deh... :)
Get the ultimate ipad help from iPhone Help Zone.